Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jilid Hard Cover

Tempat Jilid 24 Jam
Jilid Hardcover Murah Rawamangun Jakarta Timur melayani antar-jemput dan order online | Jilid Hard Cover adalah sebuah pekerjaan penjilidan dengan menggunakan cover keras/both yang bahannya terbuat dari bahan kardus khusus sehingga terkesan lebih kaku dan tebal dengan dilapisi kertas cover berwarna atau dengan fotocopy cover sebelumnya untuk di tempel pada both tersebut. Ciri dari jenis penjilidan ini adalah cover keras dan terdapat tali pita di buku tersebut, walau terkadang ada juga yang tidak di kasih pita. 

Jilid Hardcover terlihat eksklusif jika dilihat, terlihat rapi dan menawan, biasa digunakan untuk keperluan kantor maupun mahasiswa yang ingin menjilid bahan skripsinya untuk diberikan kepada dosen. Jilid hardcover tidak terbatas tebalnya, sampai hingga 2000 lembar ataupun lebih. tergantung maksud dan keperluan konsumen itu sendiri. Jilid ini tergolong mahal diantara jilid lainnya, dikarenakan prosesnya yang agak lama dan tingkat kerumitan yang dikerjakan. Umumnya dikerjakan antara 1 s/d 2 hari kerja, namun bila customer ingin menunggu hasil penjilidan pun bisa kami tangani, tentu dengan biaya ekstra karena butuh tenaga extra dan tidak bisa mengerjakan pekerjaan lain apabila ada lain.

Jilid Hardcover Murah Jilid Hardcover Bisa Ditunggu
*) Order quantity hubungi Customer Service  kami untuk mendapatkan harga terbaik.
*) Harga jilid tergantung pada ketebalan buku yang akan dikerjakan.

Untuk lebih jelasnya tentang proses Jilid Hardcover Cepat, tonton video youtube berikut ini :



Jilid Hardcover Murah Jakarta Jilid Harcover Cepat hardcover murah antar jemput Jilid Hard Cover Warna Murah Jilid Hardcover Online Jakarta Jilid Hardcover Cepat Jilid Harcover Foil Emas Bisa Ditunggu Jilid Hardcover Warna Jakarta Jilid Hardcover Bisa Ditunggu Hardcover Murah Jakarta