Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pengiriman Pesanan Sahid Printing

Jasa Pengiriman Pesanan


Layanan Pengiriman Pesanan Sahid Printing | Untuk keperluan pengiriman pesanan, kami berkerja sama dengan Jasa Layanan Pengiriman Ekspedisi terkemuka di Indonesia untuk pengiriman barang pesanan Anda, melalui JNE, TIKI, J&T Express, dan lain-lain. Pengiriman pesanan yang berjarak 25 km dari workshop kami dapat menggunakan Layanan Go-Send/GrabExpress untuk pengiriman sameday delivery agar pesanan lebih cepat sampai di customer dibandingkan dengan jasa layanan lainnya yang membutuhkan waktu sekitar 2-3 hari.

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

1. Apakah harga yang tercantum sudah termasuk biaya pengiriman ?
Harga yang tertera dalam web kami tidak termasuk biaya pengiriman/ongkos kirim. Adapun biaya pengiriman tergantung dari berat, lokasi tujuan & jasa layanan pengiriman yang akan digunakan (kami terbuka untuk saran ekspedisi yang Anda inginkan untuk pengiriman pesanan).

Permintaan pengiriman untuk lebih dari 1 tempat tujuan dan permintaan packing secara khusus akan dikenakan biaya sesuai tarif layanan ekspedisi yang berlaku.

2. Berapa besar biaya pengiriman untuk pesanan saya ?
Besarnya biaya pengiriman tergantung pada jarak lokasi pengiriman, pilihan layanan jasa ekspedisi dan berat barang yang Anda pesan. Kami dapat memberikan perkiraan berat barang yang akan dikirim, namun untuk lebih pasti berat & tarif pengiriman di kalkulasikan setelah proses packing barang pesanan yang telah selesai.

3. Jasa Pengiriman apa yang digunakan oleh Sahid Printing ?
Sahid Printing menawarkan 3 jenis pengiriman barang :
- Pengambilan barang ke Workshop Sahid Printing (GRATIS).
- Pengiriman barang dengan menggunakan jasa kurir Sahid Printing (apabila sedang longgar, hanya untuk area Jakarta Timur).
- Pengiriman barang dengan jasa ekspedisi (kami menyediakan berbagai pilihan layanan jasa pengiriman)

NOTE: Untuk jadwal pengiriman kami membutuhkan waktu sekitar 1 hari sebelumnya, apabila jadwal pengiriman sudah penuh akan dialokasikan ke hari berikutnya.

4. Bagaimana standard packing Sahid Printing ?
Kami memiliki standard packing untuk pengiriman barang, tetapi apabila Anda membutuhkan packing khusus, akan lebih baik bila Anda dari awal langsung mengkomunikasikan kepada Customer Service kami. Untuk permintaan pengepakan barang secara khusus akan dikenakan biaya tambahan.

5. Kapan pesanan barang saya dikirim?
Pengiriman barang akan dilakukan H+1 setelah konfirmasi pelunasan Invoice + Tarif pengiriman diterima. Pengiriman barang akan dilakukan pada hari kerja, bila pelunasan jatuh pada hari Sabtu, Minggu/ Hari Libur maka akan dikirim pada hari kerja selanjutnya.

6. Berapa lama pesanan barang saya terima?
Lama pengiriman tergantung dari Jasa Pengiriman ekspedisi dan paket layanan yang Anda gunakan, untuk setiap pengiriman kami selalu menginformasikan No. Transaksi Pengiriman.