Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Pin Peniti Murah 24 Jam Jakarta Timur

Cetak Pin Peniti Murah 24 Jam Jakarta Timur
Cetak Pin Peniti Murah 24 Jam Jakarta Timur | Cetak Pin Peniti Murah merupakan salah satu bentuk souvenir yang dibagi-bagikan kepada orang-orang dengan tujuan dan maksud tertentu. Misalnya dalam acara ulang tahun, pin ini bisa berfungsi sebagai kenang-kenangan dari pihak yang merayakan ulang tahun tersebut kepada tamu undangan yang menghadiri acara ulang tahun tersebut.

Cetak Pin peniti dan gantungan kunci merupakan solusi souvenir event yang murah dan praktis namun tetap spesial baik kepada peserta maupun panitia. Cetak PIN peniti dan gantungan kunci juga efektif digunakan merchandise di komunitas anda. Cetak PIN dan gantungan kunci peniti tidak bisa diremehkan karena jika bisa mendapatkan yang lebih murah tentunya sangat menguntungkan terlebih jika anda menjualnya kembali dengan harga yang lebih mahal atau bisa mengurangi jumlah anggaran dan dialokasikan kepada yang lebih penting. Cetak PIN peniti dan gantungan kunci juga cantik digunakan untuk perempuan berjilbab sebagai alternatif penggunaan jarum pentul apalagi dengan variasi motif-motif cantik seperti pin bunga atau motif lainnya.

Biasanya cetak pin murah ini akan tertera foto orang yang sedang merayakan ulang tahun, tanggal perayaan dan ulang tahun yang ke berapa. selain pada ulang tahun bisa juga dipergunakan untuk souvenir kelahiran, souvenir aqiqah, souvenir sunatan dan juga souvenir pernikahan.
Bisa juga digunakan sebagai tanda kepanitiaan seperti kepanitiaan lomba, seminar, workshop, pelatihan, konser ataupun acara pentas seni. Untuk tanda dari club atau komunitas tertentu juga bisa misalnya komunitas kampus, sekolah, club motor, club pecinta sesuatu, fans club dan juga peng hobi sesuatu serta masih banyak lagi aplikasi aplikasi dari pin murah ini.

Ukuran Cetak Pin Peniti Murah 24 Jam Jakarta Timur

BENTUK CETAK PIN PENITI

Cetak Pin ini berbentuk bulat dengan variasi ukuran diameter 25 mm, 32 mm, 44 mm, 58 mm dan juga 75 mm. Dicetak satu sisi dan sisi sebaliknya terdapat peniti atau cermin seperti pada pin gantungan kunci cermin, ada juga pembuka botol dan juga magnet. Selain dicetak 1 sisi ada juga yang dicetak 2 sisi seperti pada pin gantungan kunci bolak balik dimana kedua sisinya bisa dicetak dengan desain yang sama maupun berbeda.

Deskripsi Produk
Menerima Pembuatan / Cetak Pin Anime Desain sendiri ukuran 44mm / 58mm
* Harga terjangkau
* Finishing laminasi glossy/doff (tahan air)
* Estimasi pembuatan dibawah 100pcs = 1-2 hari
* Estimasi pembuatan diatas 500pcs = 3-5 hari

Pin Berbagai Jenis Untuk Souvenir dll
- Pin Peniti 44mm
- Pin Peniti 58mm
- Pin Gantungan Kunci & Pembuka Botol 44mm
- Pin Gantungan Kunci 44mm
- Pin Gantungan Kunci Cermin 44mm
- Pin Magnet & Pembuka Botol 58mm

Panduan Pembuatan Desain Pin.
- Ukuran Gambar adalah 4,4cm & 5,8cm.
- Format file Adobe Illustrator, Adobe Photoshop (RGB)
- Resolusi minimal 300 dpi.

KIRIM KONTEN / KONTAK SAHID PRINTING :
- Email: admin@sahidprinting.com
- 0813-8829-1828 (Whatsapp/Call)

FITUR - FITUR
- Free Design*)
- Ukuran 4,4 cm
- Ukuran 5,8 cm
- Full Colour, ada pengait peniti di belakangnya.
- Proses cetak (1-2 hari)

WAKTU PEMENUHAN ORDER
Waktu normal agar kami dapat menyelesaikan produk adalah sekitar 3-4 hari kerja, namun berikan kami waktu maksimal 1 minggu untuk menghindari pembatalan otomatis, kami tetap akan berusaha mengirimkan produk dan menginput resi secepat mungkin, misalnya jika 2 hari sudah selesai maka akan kami kirimkan dalam 2 hari itu juga, tidak sampai 1 minggu.