Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat dan Ketentuan Yang Berlaku

syarat dan ketentuan yang berlaku

Berikut kami sampaikan beberapa ketentuan-ketentuan yang berlaku dan mohon diperhatikan oleh para pelanggan online :
  1. Layanan Cetak Online berlaku apabila file design dari pelanggan sudah siap cetak dengan format Coreldraw (.cdr), Adobe Ilustrator (.ai), Adobe InDesain (.indd), Adobe Photoshop (.psd,) jpg .tif, png yang memiliki resolusi minimal 300 DPI, warna CMYK, No Missing Font/ Image) dan file sudah di acc oleh anda.
  2. Harga yang tercantum termasuk tidak termasuk tarif pengiriman ke tempat tujuan.
  3. Pengerjaan barang pesanan akan dilaksanakan jika pembayaran Down Payment (DP) sebesar 50% dari total invoice diterima dan pesanan pekerjaan akan dikirimkan apabila pelunasan pembayaran sudah dilaksanakan. 
  4. Ketentuan Pembayaran kami Pelunasan sebelum Pengiriman, kecuali pelanggan tetap kami.
  5. Mengenai layanan pengiriman, kami akan mengabari anda via telp./sms/whatsapp/email, setelah sisa pembayaran dilunasi.
  6. Jika Anda sudah melakukan pembayaran DP/Pelunasan, kami mohon untuk mengkonfirmasikan pembayaran Anda kepada kami melalui Email/Telepon/SMS/Whatsapp/ BBM yang tertera dengan melampirkan bukti transfer dan segera kami konfirmasikan apabila dana sudah diterima.
  7. Apabila spesifikasi barang yang anda inginkan tidak ada di website kami, Anda dapat menghubungi kami dengan data contact di website kami.
  8. Harga diatas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. Gambar atau image yang tercantum hanya sebagai contoh model, bukan produk yang dijual.
  10. Term of Payment (Ketentuan Pembayaran) kami adalah CASH BEFORE DELIVERY, maka proses pengiriman baru berjalan apabila Anda telah melakukan pelunasan pembayaran Invoice & tarif pengiriman, kami tidak menerima pembayaran dengan sistem CASH ON DELIVERY.
  11. Detail mengenai pengiriman dapat dilihat dilink metode pengiriman. Pengiriman (ONE TIME DELIVERY) akan dijadwalkan pada hari kerja H+1 setelah pelunasan Invoice & Tarif Pengiriman diterima.
  12. Anda bisa menghubungi kami di kapan saja dimana saja, Kami siap melayani anda 24 Jam.