Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jilid Lakban/Biasa Murah Rawamangun Jakarta Timur

Jilid Lakban atau Jilid Biasa Murah Rawamangun

Jilid Lakban/Biasa Murah Rawamangun Jakarta Timur melayani antar-jemput dan order online | Penjilidan adalah suatu kegiatan menghimpun / menyusun halaman-halaman/lembaran-lembaran lepas menjadi satu, sesuai urutan lembaran-lembaran yang seharusnya, yang dilindungi dengan ban atau sampul dengan menggunakan bahan dan alat bantu tertentu (peralatan dan bahan penjilidan) agar mudah digunakan dan untuk melindungi buku tersebut (secara fisik/nilai informasinya). 

Yang dimaksud Jilid Lakban atau Jilid Biasa adalah proses penjilidan menggunakan bahan plastik mika bening / warna transparan pada bagian depan dan cover tebal / buffalo pada bagian belakang, lalu disatukan/diratakan kemudian di steples sehingga menjadi satu kesatuan dan pada bagian punggung di tutup dengan menggunakan lakban. Namun pada penerapannya sering customer / pelanggan meminta plastik mika depan dan belakangnya agar lebih awet dan tidak mudah terkena air ataupun meminta cover tebal depan dan belakang dimana pada bagian depan di copy cover dahulu agar terlihat judulnya. Untuk Jilid Lakban ukuran yang tebal, digunakan lem kertas atau pun lem kayu untuk proses penyatuan dengan cara di blok dulu.


Jilid Lakban atau Jilid Biasa adalah penjilidan yang paling sering kami kerjakan, selain harganya yang relatif lebih murah dari jilid yang lain, jilid ini juga lebih cepat dalam pengerjaanya. Kami sering mengerjakan jilid lakban mulai dari pelajar sampai dengan dokumen proposal atau pun dokumen lainnya.

Untuk itu kami menawarkan Harga Jilid Lakban/Biasa Termurah sebagai berikut : 


Jenis Penjilidan
Tebal Max.
Harga Per Buku
Jilid Lakban Uk. Standar
2,5 cm
Rp. 3.000,-
Jilid Lakban Uk. Menengah
5 cm
Rp. 6.000,-
Jilid Lakban Uk. Tebal
diatas 5 cm
Rp. 10.000,-

*) Order quantity hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan harga terbaik.


Referensi :
https://ilmuperpustakaanuinjkt.wordpress.com/2014/06/18/penjilidan/