Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Print Murah Antar-Jemput

Print Murah Antar-Jemput
Print Murah Antar Jemput Rawamangun Jakarta Timur | Pengertian printing adalah sebuah proses pencetakan gambar atau tulisan yang terdapat pada media digital untuk diubah menjadi media lain seperti kertas, kanvas, dan lainnya.

Kami melayani jasa komputer salah satunya adalah Print Murah Antar Jemput di Jakarta. Sahid Printing menggunakan mesin cetak warna dan hitam yang berkualitas dan juga bahan-bahan kertas HVS yang terpilih. Banyak pekerjaan yang sudah biasa kami lakukan setiap harinya, mulai dari cetak warna buku-buku resmi, print warna/bw untuk tugas anak sekolah/kliping, print warna proposal, company profile perusahaan, sampai cetak e-book yang ingin dijadikan hardcopy.

Untuk jasa print kami juga menyediakan mencetak di media lain seperti, Concord, Linen, Kartu Tik, Kertas BW, Kertas Foto (Glossy), Karton dan lain sebagainya. Setiap jenis kertas harga printnya berbeda-beda, maka dari itu untuk lebih jelasnya lagi silahkan Anda telpon/sms ke nomor yang sudah tersedia di website kami. Kami juga menerima cetak foto dari berbagai media digital, contohnya : handphone, memory card, flashdisk ataupun media penyimpanan digital lainnya.

Kami menggunakan mesin-mesin yang berkualitas dan mampu mengerjakan hingga ribuan lembar dalam setiap harinya, menggunakan tinta injeks ataupun digital yang sudah terbukti. Bahan yang kami sediakan pun tergolong komplit, mulai dari yang paling tipis HVS 60 gram sampai dengan yang paling tebal artcarton 360 gram. Untuk pekerjaan finishing hasil cetak warna atau print warna juga cukup banyak dari Jilid Biasa sampai dengan Jilid Hardcover Cepat.

Kelebihan dan Keunggulan Printing yang dimiliki oleh Indah Printing yang harus Anda ketahui, antara lain :
  • Hasil print yang sangat jelas, cepat kering, tidak mudah luntur dan siap melayani Anda 24 jam non stop.
  • Memiliki banyak pilihan warna yang lebih bervariasi.
  • Biaya produksi yang relatif lebih murah dibandingkan dengan biaya cetak lain yang tidak menggunakan mesin print kami.
  • Ketajaman dan kejernihan warna gambar menjadi jaminannya.
  • Hasil cetak dengan printing kami lebih ramah lingkungan jika dibandingkan dengan cetak yang lain karena printing kami lebih menghemat kertas, tinta dan bahan print lainnya.
  • Desain printing dapat dengan mudah diubah sesuai dengan keinginan kita dan hasil cetakan memiliki warna, gambar dan bentuk yang sama persis. 
  • Waktu yang diperlukan untuk mencetak relatif lebih cepat, namun bergantung pada berapa banyak jumlah, gambar dan warna gambar.
  • Beberapa keunggulan tersebut dapat menjadi perhatian lebih bagi konsumen atau orang-orang yang ingin mencetak gambar dengan cepat dan harga yang lebih terjangkau.

Print Murah Berkualitas
Sahid Printing mematok harga yang mulai dari Rp. 500,-*) sampai dengan hitungan borongan per buku*). Untuk itu konsultasikan pekerjaan yang akan di order mulai dari bahan yang akan digunakan, jumlah pekerjaan yang akan dikerjakan, estimasi waktu, sampai dengan finishing yang akan dikerjakan.

Sahid Printing selalu mengutamakan kepuasan pelanggan baik segi pelayanan maupun pekerjaan. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami. Oleh sebab itu sejak awal pelanggan mempercayakan jasa printing, kami berusaha mempermudah keinginan pelanggan. Pelanggan yang belum memiliki materi, Indah Printing dapat membantunya untuk mendesign dengan cara pelanggan mengirimkan redaksi dan bahan-bahan yang akan didesign. Setelah selesai, design  kami kirim melalui email Anda.Begitu juga beberapa revisi dari Anda dapat direspon via email kembali. Dengan demikian pekerjaan bisa lebih efisien dan efektif.

*) Syarat dan ketentuan yang berlaku.


*) Order quantity hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.
*) Kunjungi Daftar List Kategori Produk dan Layanan Sahid Printing untuk mengetahui produk dan layanan yang kami sediakan.
*) Layanan Antar-Jemput dan Sistem Order Online adalah fasilitas yang kami sediakan untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan Anda.