Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"SAHID" Printing | Tentang Kami

Mesin Fotokopi Sahid Printing
"Sahid" Printing Rawamangun melayani antar-jemput dan order online | "SAHID" Printing merupakan sebuah layanan di bidang pembuatan maupun penggandaan / perbanyak dokumen-dokumen penting Anda. Kami siap melayani Fotocopy, Penjilidan, Komputer dan Percetakan Termurah & Terlengkap di wilayah Jakarta untuk mendukung kegiatan operasional usaha Anda.

Dalam melayani kebutuhan dokumen Anda, kami selalu memegang dan mengedepankan prinsip "SEBUAH KEPERCAYAAN" bahwa hasil jasa yang kami berikan selalu berkualitas dan menjamin kepuasan Anda. Untuk Anda yang ingin membuat atau menyalin dokumen, kami memiliki mesin-mesin yang lengkap dengan hasil yang sudah pasti tidak mengecewakan.

Di era globalisasi sekarang ini peranan sebuah salinan dokumen sudah tidak terelakkan lagi, fotokopi saat ini sudah jadi kebutuhan dalam hidup. Semua maksud keperluan kita tidak terlepas dari peranan salinan dokumen, mulai dari keperluan sekolah hingga operasional perusahaan/instansi pemerintah memerlukan salinan dokumen.
Untuk itu kami hadir untuk membantu Anda mendapatkan salinan dokumen yang Anda perlukan dengan harga yang relatif murah dan kualitas hasil yang terbaik. Disini kami menawarkan Fotokopi Murah untuk semua kalangan, baik itu berupa salinan dokumen pribadi seperti KTP atau SIM sampai dengan dokumen perusahaan, sekolahan dan juga instansi-instansi yang lainnya.

Kami juga akan memberikan LAYANAN ANTAR JEMPUT dan SISTEM ORDER ONLINE*) untuk Anda yang berada di Jakarta khususnya dan dari seluruh penjuru Tanah Air Indonesia. Dengan pelayanan terbaik kami, sudah pasti bisa membantu Anda dalam memperbanyak dokumen-dokumen penting Anda, baik dokumen untuk perusahaan atau pun dokumen perorangan dengan harga yang sangat relatif murah.
Di blog ini kami akan memberikan sedikit penjelasan tentang bidang yang kami kerjakan, mengulas tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing produk kami, menawarkan harga jasa setiap pekerjaan dan mengkaji tentang kebiasaan konsumen yang datang kepada kami karena kami paham betul tentang bidang yang kami tekuni setiap hari. Terima kasih atas kunjungannya, semoga blog kami bermanfaat bagi Anda dan kami selalu menerima kritik dan saran yang membangun untuk meningkatkan pelayanan kami terhadap para konsumen sekalian.

Silakan Telusuri web kami atau menghubungi kami langsung ke nomor : 0813 8829 1828 (Sahid)