Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Stempel Murah 1 Jam Selesai

stempel otomatis/flash tanpa perlu bantalan
Cetak Stempel Murah Rawamangun Jakarta Timur melayani antar-jemput dan order online | Cetak Stempel Murah adalah sebuah tanda keabsahan sebuah dokumen. Tanpa kehadiran stempel/cap maka sebuah dokumen tidak sah dan isinya tidak dapat di pertanggungjawabkan. Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak pernah lepas dari peranan stempel/cap. Untuk mengirim surat-surat resmi, membubuhkan dalam nota/bon atau pun dalam surat-surat perjanjian dan masih banyak lagi contoh lainnya. Tanpa pembubuhan stempel maka dokumen-dokumen itu belum dianggap sah.

Stempel terbagi menjadi dua jenis cetakan stempel yaitu : 

1. Stempel Flash/Otomatis
Cetak Stempel Flash Murah Utan Kayu Jakarta Timur Bisa Ditunggu
Stempel Flash atau Stempel Otomatis adalah stempel yang bisa digunakan tanpa bantalan tinta, artinya stempel ini menyimpan tinta di dalam karetnya. Stempel ini menggunakan karet khusus yaitu karet flash yang dapat menyerap tinta dan menyimpannya dalam waktu lama.
Dalam satu stempel, warna yang dihasilkan bisa lebih dari satu warna atau beberapa warna tergantung pesanan Customer. Misalkan pada stempel sebuah toko, anda dapat membuat logo toko berbeda warna dengan nama toko.

2. Stempel Kayu/Biasa
Stempel Kayu Murah Utan Kayu Bisa Ditunggu
Stempel Kayu atau Stempel Biasa adalah stempel dengan gagang kayu dan menggunakan bantalan tinta. Jadi dalam penggunaanya stempel model ini harus manual dalam mengisi tinta dengan  cara menempelkan ke bak stempel di mana bak stempel harus diisi dahulu dengan tinta stempel. Stempel kayu merupakan stempel termurah pada Jasa Cetak Stempel.

Untuk itu kami menawarkan Jasa Cetak Stempel Murah kepada Anda. Kami mempunyai mesin-mesin yang berkwalitas sehingga mampu menghasilkan hasil cetakan stempel yang jelas, tajam dan sempurna. Harga yang kami tawarkan kepada Anda cukup relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Harga stempel bervariasi tergantung ukuran dan jumlah warna dalam stempel. 

Stempel murah berkwalitas Cetak Stempel Berbagai Warna Cetak stempel murah Stempel Murah Bisa Ditunggu Pesan Stempel Cepat Cetak Stempel Bulat Pesan Stempel Dokter Cetak Stempel Dokter Pesan Stempel Ganci - Stempel Nama Pesan Stempel Gantungan Kunci


Berikut daftar ukuran stempel yang kami stok untuk Anda :


ukuran stempel otomatis