Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Map Folder Murah Bisa Satuan 24 Jam Jakarta Timur

Cetak Map Folder Murah Bisa Satuan 24 Jam Jakarta Timur
Cetak Map Folder Murah Bisa Satuan 24 Jam Jakarta Timur | Cetak Map Folder Murah adalah suatu  lipatan yang terbuat dari karton atau kertas tebal (Plastik) yang di gunakan untuk menyimpan arsip (surat). Cetak Map Folder Murah terbagi atas beberapa macam :
  • Cetak Stopmap Folio Murah, yaitu map yang terdapat daun penutup pada setiap sisinya. Daun penutup ini berfungsi untuk menompang surat yang ada di dalamnya agar tidak jatuh. Stopmap folio di gunakan untuk menyimpan arsip yang masih dalam proses, tetapi juga dapat untuk penyimpanan arsip yang sudah inaktif, dimana map berisi kumpulan arsip ini akan di bandle atau di ikat dengan menggunakan tali.
  • Cetak Map Snelhecter Murah, yaitu map yang mempunyai penjepit di tengah map. Map ini tidak mempunyai daun penutup dan arsip yang di simpan bersipat inaktif tetapi dapat juga bersipat aktif.
  • Cetak Map Folder Murah, yaitu map tanpa di lengkapi daun penutup dan berupa lipatan kertas tebal/plastic saja. Map ini fungsinya untuk menyimpan arsip yang selanjutnya akan di masukkan dalam kotak arsip secara vertical. Map ini juga mempunyai tab yaitu bagian yang menonjol pada posisi atas untuk menuliskan judul tentang arsip yang ada di dalam folder tersebut.
  • Cetak Hanging Folder Murah, yaitu folder yang mempunyai besi penggantung dan di pasang pada gawang yang ada di filing cabinet. Hanging folder juga mempunyai tab untuk menuliskan kode atau indeks arsip yang ada di dalamnya.
Kami adalah penyedia/produsen Cetak Map Folder Murah Bisa Satuan 24 Jam untuk keperluan kantor / promosi, cocok untuk ukuran A4 dan Folio(F4) ada kantong map di bagian dalam (polos tanpa cetakan) kantong map bisa juga untuk sisipan kartu nama cocok digunakan untuk keperluan dokumen kantor, map folder promosi, map dokumen, map presentasi, map rumah sakit, map perumahan, dsb. Desain dan Warna Bebas, sesuai dengan selera customer.

Dalam sebuah desain Cetak Map Folder tidak ada ciri atau kesan yang baku. Semuanya tergantung pada perusaahan dan masalah selera saja. Biasanya Stopmap dapat dicetak dengan teknik fullcolor maupun teknik cetak satu warna dan kombinasi hotprint dan emboss.

Dalam memilih tempat Cetak Map Folder Murah Anda harus pandai dalam memilih produsen/percetakan yang terpercaya. Apakah percetakan tersebut memiliki pelanggan yang banyak atau tidak. Selain itu, biasanya jika sebuah nama sudah dikenal oleh banyak orang maka perusahaan tersebut memiliki kesan yang cukup baik di kalangan masyarakat. Mengapa reputasi dari percetakan Cetak Map Folder Murah sangatlah penting?

Melihat reputasi dari Cetak Map Folder Murah sangat penting karena percetakan tersebut harus benar-benar memiliki kualitas untuk Cetak Map Folder Murah berharga Anda, selain bertanya langsung, biasanya Anda juga bisa melihat beberapa rekomendasi dari internet tentang percetakan dan tempat terbaik di lokasi terdekat Anda.

Selain reputasi, tentunya Anda juga harus memilih percetakan yang memiliki pelayanan yang memuaskan. Pelayanan terbaik dan memuaskan berarti sebuah pelayanan yang menawarkan proses pemesanan dan hasil terbaik. Sebuah percetakan yang memiliki pelayanan terbaik merupakan tempat yang sudah menyediakan tenaga kerja yang handal di bidangnya.

Selain itu, Anda juga bisa memilih sebuah percetakan yang menawarkan proses pemesanan yang cepat dan juga memberikan jasa pengiriman sekaligus. Dengan memiliki layanan pengiriman langsung ke tempat Anda, jasa ini akan mempermudah pekerjaan. Tidak harus bolak-balik atau menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan hasil percetakan terbaik, Anda bisa mengerjakan pekerjaan lainnya seraya menunggu hasil Cetak StopMap Murah dikirim.

Selain bentuk pelayanan, Anda juga bisa memilih layanan percetakan yang menyediakan berbagai jenis pembayaran. Belakangan ini, sudah banyak jenis pembayaran yang bisa dilakukan selain pembayaran langsung atau cash. Untuk memastikan apakah proses pembayaran yang disediakan dapat dipercaya, maka Anda bisa melihat apakah percetakan tersebut menyertakan logo bank untuk pembayaran debit atau dengan kartu kredit. Jika transaksi pembayaran dilakukan dengan transfer antar bank, pastikan rekening yang digunakan adalah rekening dari perusahaan itu sendiri. Dalam hal ini, Anda harus benar-benar jeli untuk memilih Cetak Map Folder Murah terbaik sehingga akan mendapatkan hasil yang memuaskan dengan terjaganya kualitas dari produk yang anda inginkan.

Jadi jika Anda membutuhkan Cetak Map Folder Murah, anda bisa menghubungi kami tanpa khawatir dengan kualitas yang kami berikan, kami Sahid Printing bisa melayani anda selama 24 jam. Jangan sungkan untuk menghubungi kami  melalui Telephone, WhatsApp, Email maupun Media Chatting yang ada di website kami.

Kami menawarkan Cetak Map Folder Murah Bisa Satuan 24 Jam Jakarta Timur dengan harga sebagai berikut :

Qty Order Harga/pcs Berat (+/-) kg
300
Call Best Price 35
500 Call Best Price 51
1000 Call Best Price 95
1500 Call Best Price 140
2000 Call Best Price 180

Keterangan :
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan harga bahan baku kertas dan biaya cetak. Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami. 
  • Harga tidak termasuk setting, design atau redesign.
  • Harga yang tertera hanya berlaku untuk order online melalui website www.sahidprinting.com.
  • Kunjungi Daftar List Kategori Produk dan Layanan untuk mengetahui produk dan layanan yang kami sediakan.
  • Garansi 100% uang kembali apabila produk tidak terkirim.
  • Informasi harga update 2018.