Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Stiker Transparan Anti Air Murah

cetak stiker transparan murah

Cetak Stiker Murah adalah lembaran kertas atau plastik yang di salah satu sisinya terdapat rekatan lem sehingga dapat ditempelkan pada tempat atau media yang diinginkan. Stiker merupakan salah satu media promosi offline yang sangat efektif dan banyak diminati para pengusaha atau pun industri kecil, karena selain mudah mendapatkannya harganya pun relatif murah.

Cetak Stiker Murah yang kami sediakan terdiri dari beberapa jenis, antara lain : Cetak Stiker HVS Murah, Cetak Stiker Cromo Murah, Cetak Stiker Vynil Murah, Cetak Stiker Transparant Murah dan masih banyak lagi tentunya jenis-jenis stiker lainnya.

Stiker Transparant Murah atau yang bening permukaan, bahannya terbuat dari bahan plastik, berbeda dengan stiker hvs atau stiker cromo yang terbuat dari bahan kertas. Stiker jenis ini sangat cocok untuk diluar ruangan/outdoor karena tahan terhadap cuaca dan sinar ultraviolet/matahari, juga stiker ini mempunyai kelebihan tahan terhadap air/waterproof, tidak luntur, anti sobek dan mempunyai daya rekat yang kuat. Stiker ini sangat cocok ditempel di kaca mobil, body motor, dll karena sifatnya yang dapat di mirror. Cocok juga ditempelkan di semua barang, seperti buku, tas, botol minum, kotak makan, alat tulis, charger HP, dan sebagainya.

Kami menyediakan layanan Cetak Sticker Transparan Murah ukuran A3 untuk packaging atau kebutuhan lainnya dicetak dengan mesin cetak digital printing berkualitas. Kami juga menyediakan finishing dengan cutting sticker sesuai bentuk yang diminta pelanggan. Untuk cutting sticker transparan murah yang tidak standard akan mempercepat waktu proses apabila sudah ada garis cuttingnya (biasa dibikin di Ilustrator, Coreldraw, Freehand).

Bahan yang kami gunakan adalah stiker transparan murah ukuran kertas A3+ adalah 32.5x48.5cm, area cetak 30.2x45.2cm (space untuk roda cutting). Bahan stiker transparan yang kami gunakan ini tebal, anti sobek, tahan air (cocok untuk frozen food), mempunyai daya rekat yang kuat seperti stiker body motor/mobil direkomendasikan untuk penggunaan packaging minuman yang perlu dimasukkan ke pendingin.

Mesin cetak yang kami gunakan yaitu mesin digital printing/laser basis toner dengan full color (kecuali emas solid, perak solid, dan putih tidak bisa). Tinta awet tidak pudar karena dari toner bukan ink/tinta cair, untuk tahan gores dilaminasi doff/glossy.

cetak stiker transparan ukuran a3+

Keterangan :
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan harga bahan baku kertas dan biaya cetak. Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami. 
  • Harga tidak termasuk setting, design atau redesign.
  • Harga yang tertera hanya berlaku untuk order online melalui website www.sahidprinting.com.
  • Kunjungi Daftar List Kategori Produk dan Layanan untuk mengetahui produk dan layanan yang kami sediakan.
  • Garansi 100% uang kembali apabila produk tidak terkirim.