Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pengetikan Label Undangan Murah 24 Jam Jakarta

Jasa Pengetikan Label Undangan Murah 24 Jam Rawamangun Jakarta Timur melayani Order Online maupun Order Offline (Langsung ke Workshop) ke seluruh Indonesia | Jasa Pengetikan Label Undangan merupakan salah satu bagian penting dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang pasti akan membutuhkan jasa pengetikan label tersebut entah untuk undangan perkawinan, undangan surat resmi ataupun surat menyurat lainnya. Tentunya kurang sopan apabila Anda mengharapkan kehadiran seseorang dalam suatu acara dengan mengirimkan label undangan dengan nama tulisan tangan. Kurang praktis juga apabila anda mencetak di lembar kertas lalu menempelkannya pada undangan tersebut, apabila sedikit yang diundang mungkin tidak jadi masalah, bagaimana apabila nama yang di undang ratusan? bahkan ribuan? tentunya pasti akan merepotkan sekali.

Ada banyak variasi model label stiker yang beredar di pasaran, berbagai merk, dan bahan stiker yang digunakan. Model yang paling sering kami kerjakan adalah Label Tom & Jerry No. 103 dan No. 121, biasa digunakan untuk penulisan nama-nama undangan acara perkawinan ataupun digunakan dalam undangan surat-surat dinas, karena ukuran labelnya pas dan cocok dengan ukuran undangan. Dari segi bahan label ada yang terbuat dari bahan stiker hvs maupun stiker transparan. Dari segi motif label, ada yang polos ataupun bermotif bunga. Dari segi ukuran stiker label ada banyak sekali macam-macam ukuran yang disediakan dan banyak pula di jumpai di toko-toko alat tulis kantor maupun di toko besar seperti gramedia, gunung agung dan toko-toko buku lainnya. Ukuran label stiker dari ukuran A4 (21×29,7 cm) s/d ukuran kecil untuk penulisan harga barang.

Kami dari 'Sahid Printing' ingin memberikan solusi terbaik dengan layanan Jasa Pengetikan Label Undangan. Tenaga ahli kami yang sudah bertahun-tahun berpengalaman dalam bidang tersebut dan didukung dengan peralatan mesin yang canggih akan membantu Anda dalam Jasa Pengetikan Label Undangan. Soal harga tentu Anda tidak perlu kuatir, karena kami memberikan harga yang kompetitif dan dapat di adu dengan harga pasaran tentunya. Jadi tunggu apalagi, percayakan pekerjaan tersebut kepada kami dan akan kami selesaikan sesuai dengan kesepakatan dan deadline yang telah ditentukan. Konsultasikan terlebih dahulu tentang jumlah order, bahan yang digunakan dan juga model label stiker, kami pasti akan menjawab dengan senang hati dan akan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan Anda. Kami juga memberikan Layanan Antar-Jemput dan Sistem Order Online untuk menghemat waktu dan kemudahan yang lebih cepat.
Sangat praktis, lebih sopan & menarik, tidak perlu ribet..

Hubungi Cusomer Service kami untuk informasi lebih lanjut.