Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Setting/Redesign

Jasa Setting/Redesign Indah Printing
Jasa Setting / Redesign Murah Rawamangun Jakarta Timur | Jasa Setting/Redesign adalah seseorang yang bekerja di bidang grafis dengan sarana komputer dan lain-lain dan hanya fokus pada proses penataan, tata letak dan edit tanpa dituntut untuk menemukan sesuatu yang baru.

Sedangkan Design Grafis adalah profesi yang menciptakan ilustrasi, tipografi, fotografi, atau grafis motion. Seorang desainer grafis menciptakan karya untuk penerbit, media cetak dan elektronik, seperti brosur dan mengiklankan produk. Mereka bertanggung jawab untuk sebuah tampilan agar tampak menarik, yang bisa diaplikasikan dalam berbagai bentuk materi promosi yang berkaitan dengan produk dan publik.

Begitulah kira-kira sedikit gambaran tentang perbedaan Setting dengan Design Grafis, karena terkadang konsumen sering menanyakan perbedaan tersebut. Kebanyakan konsumen dari Jasa Setting/Redesign terutama dari para tukang cetak yang ingin membuat sebuah master/plat untuk keperluan proses percetakan.

Kami menerima Jasa Setting Ulang diantaranya : Jasa Setting Ulang Undangan, Logo, Amplop dan lain sebagainya.

Untuk daftar harga Jasa Setting/Redesign bergantung pada tingkat kesulitan pekerjaan dan jumlah waktu pengerjaanya. Semakin sulit pekerjaan yang dikerjakan, maka tarif yang dikenakan juga semakin tambah. Rata-rata dalam setiap pekerjaan kami mematok harga antara Rp.,- bila pekerjaan sampai berhari-hari maka akan kami bicarakan secara langsung sebelum transaksi dimulai.


*) Harga yang tertera hanya berlaku untuk order online melalui webiste www.sahidprinting.com.
*) Kunjungi Daftar List Kategori Produk dan Layanan untuk mengetahui produk dan layanan yang kami sediakan.

Sumber:
http://www.belajarcoreldraw.com/2014/10/diskusi-seputar-dikotomi-batasan.html