Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Antar Jemput Pekerjaan

Layanan Order Online
Jasa Layanan Antar-Jemput Fotocopy Murah Rawamangun Jakarta melayani antar jemput dan sistem order online | Layanan Antar-Jemput dan Layanan Order Online sebagai bentuk tanggapan atas permintaan pasar yang semakin terus meningkat di bidang Jasa Fotocopy, Percetakan, Penjilidan dan Komputer sehingga memotivasi kami "SAHID" Printing untuk menyediakan kebutuhan Anda.

Layanan Antar-Jemput  Pekerjaan 

Anda tidak perlu repot dan pusing tentang kebutuhan dokumen, Anda juga tidak perlu beranjak dari tempat Anda sekarang, cukup menghubungi kami tentang spesifikasi pekerjaan yang akan Anda order maka kami akan segera menjemput order yang Anda berikan dan akan mengantar hasil pekerjaan yang Anda order sampai tujuan.

Bagi Anda yang selalu sibuk dengan berbagai pekerjaan, tidak ingin terjebak dengan kemacetan lalu lintas Jakarta yang semakin terus bertambah atau Anda yang perlu bantuan dalam perbanyak dokumen penting Anda. Anda cukup menghubungi kami tentang pekerjaan dan waktu yang dibutuhkan maka kami akan menjemput naskah/dokumen untuk diperbanyak / digandakan dan mengantar hasil pekerjaan yang Anda minta sampai tujuan.

Banyak keuntungan yang Anda dapat dari fasilitas yang kami sediakan antara lain hemat waktu, tidak repot, harga yang kami tawarkan selalu termurah, ketepatan waktu deadline pekerjaan, kualitas jasa yang kami yang terbaik dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa anda rasakan. Untuk itu coba dan buktikan sendiri atas pelayanan istimewa dari kami.

Kami menyediakan berbagai fasilitas untuk mempermudah kebutuhan dokumen Anda, tentunya dengan ketentuan dan syarat-syarat berlaku antara lain :
  • Menyediakan naskah/dokumen yang akan Anda order atau file jadi dari dokumen yang ada perbanyak.
  • Menghubungi kami untuk mengkonfirmasi bahwa akan mengoder pekerjaan dan menjelaskan tentang spesifikasi pekerjaan serta estimasi waktu pekerjaan yang diminta. 
  • Setelah pekerjaan telah disepakati, kami akan meminta DP (Down Payment) atau tanda jadi pekerjaan sebagai niat baik Anda untuk mengoder pekerjaan kepada kami. DP yang kami minta sebesar 50% diawal pekerjaan dan sisanya akan dilunasi setelah pekerjaan telah anda terima dengan kondisi yang baik. *)
  • Setelah DP diterima kami akan mengerjakan pekerjaan yang di order dan sesuai waktu jatuh tempo yang telah disepakati. 
  • Setelah pekerjaan selesai, kami akan mengkonfirmasi bahwa pekerjaan akan segera di antar sampai tujuan. 
  • Setelah barang diterima dengan keadaan baik, maka pelunasan pembayaran pekerjaan segera dilaksanakan. 

Hemat waktu, tidak repot, biaya murah...  gampang kan..!!!