Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Sertifikat dan Piagam Bisa Satuan 24 Jam Jakarta


CETAK SERTIFIKAT dan PIAGAM MURAH BISA SATUAN 24 JAM JAKARTA digunakan sebagai salah satu dokumen pengakuan, pengesahan dan juga apresiasi terhadap sesuatu. Cetak Sertifikat dan Piagam Murah biasa digunakan untuk acara seminar, acara lomba, sertifikat sekolahan, piagam kejuaraan, untuk semua instansi sekolah, lembaga pendidikan, panitia lomba dan berbagai keperluan lainnya. Sebagai dokumen yang penting tentu harus dibuat dalam bentuk yang bagus, menarik dan cantik sehingga bisa disimpan sebagai bukti penghargaan tertentu.

Kami menyediakan kebutuhan cetak sertifikat dan piagam murah yang Anda inginkan dan dengan hasil yang maksimal. Pembuatan Cetak Sertifikat dan Piagam pada media kertas dengan cetak offset full color dan print digital. Keunggulan produksi kami adalah jaminan kualitas terbaik dan dijamin anti luntur.

Penyediaan jenis bahan Cetak Sertifikat dan Piagam Murah yang kami sediakan meliputi : 

Jenis Bahan Ketebalan Kertas/Gramasi
Art Paper/Matt Paper 120 gsm - 190 gsm
Matt Paper 120 gsm - 190 gsm
Art Carton 190 gsm - 310 gsm
Kartu Tick 200 gsm
BW (Bluish White) 240 gsm
BC (Brief Card) Putih 160gsm
Linen Carton 230 gsm
Concorde 230gsm
Conqueror 240gsm
Jasmine 230gsm

"Sahid Printing" juga menyediakan banyak pilihan bahan kertas sertifikat berupa fancy paper import yang bisa Anda pesan, seperti kertas Corronado, Cougar Opaque, Sirio Pearl, Euro Premium, Ivory, Samson Kraft, Old Mill, Garda Pat Kiara, dan masih banyak yang lainnya. 

Untuk pengamanan sertifikat dan piagam dan pernyataan keaslian sertifikat dapat juga disertai dengan sticker Hologram. Tersedia juga berbagai jenis tambahan seperti emboss dan hot print/polly untuk tulisan maupun logo supaya timbul. ( *) syarat dan ketentuan berlaku).

Keterangan: 
  • Kami tidak menerima Scan / Edit sertifikat yang sudah jadi. Dan tidak menerima untuk tujuan pemalsuan.
  • Tidak terima editing & pemalsuan dokumen negara, kami berhak membatalkan pesanan apabila menemui kasus yang demikian.