Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Burning CD/DVD Murah

jasa burning murah
Burning CD/DVD Murah melayani Antar-Jemput dan Order Online | Burning CD/DVD merupakan proses menyalin data dari PC ke CD/DVD, teknik ini sering digunakan untuk mentransfer data  seperti data, musik, gambar, dan film. CD/DVD telah memberikan kemudahan untuk menyimpan data, musik, gambar, dan film. Tentunya CD/DVD tidak hanya bisa diputar pada VCD player, CD player dan DVD player, tapi juga bisa digunakan pada komputer.

Bila Anda punya koleksi foto yang ingin diabadikan atau supaya bisa diputar di VCD sebagai bahan kenangan untuk suatu momentum, maka kami bersedia untuk membantu Anda mengkoleksi foto-foto Anda.
Selain koleksi foto kami juga menyediakan Jasa Burning CD/DVD untuk meng-copy data yang berupa E-book, CD Tutorial, CD Pelatihan, data-data komputer, CD Pernikahan dan masih banyak yang lain tentunya dengan master CD dari Anda. Bisa juga dengan mentransfer data dari flasdisk, hardisk eksternal, komputer atau data hardcopy yang terlebih dahulu di scanner lalu dimasukkan ke dalam CD/DVD Anda.

Jasa Replikasi CD DVD Murah BerkualitasDalam keseharian aktivitas pekerjaan kami sering menemui pekerjaan Burning CD/DVD dari kalangan pelajar/mahasiswa yang ingin memburning CD hasil skripsi/tesis, kalangan masyarakat umum yang ingin mengkoleksi foto dari handphone yang ingin di putar dalam DVD player, wiraswasta/perusahaan yang ingin meng-copy Company Profile perusahaan mereka dalam bentuk CD/DVD dan masih banyak contoh lain yang bisa kami kerjakan.

Untuk itu jangan ragu untuk memesan atau sekedar berkonsultasi tentang hasil pekerjaan Burning CD/DVD yang Anda butuhkan.

jasa berning murah
Kami akan sedikit mengulas tentang cara kerja CD/DVD agar customer lebih mengenal penggunaannya. Compact Disc (CD) dan Digital Video Disc (DVD) berbentuk cakram yang tipis. CD/DVD memiliki lintasan seperti spiral (spiral track) yang menyimpan informasi. Untuk membaca data yang tersimpan di dalamnya, digunakan sinar laser sebagai pendeteksi. Dari bentuknya yang seperti cakram yang tipis, jika dilihat di bawah mikroskop akan terlihat ada daerah naik. Daerah naik ini dinamakan dengan “pit” atau “lubang-lubang”. Dan daerah yang lainnya adalah daerah yang datar yang disebut dengan “land” atau “dataran”.

Pit ini dilapisi oleh plastik yang transparan berfungsi sebagai pemantul cahaya laser yang diterima. Jika diamati ketika DVD berotasi pada playernya, akan terlihat pantulan sinar laser dari pit, kemudian diteruskan pada sebuah detektor. Pantulan cahaya tadi berfluktuasi ketika melewati pit dan land. Fluktuasi inilah yanga akan mengirim data dalam bentuk angka-angka biner (0 dan 1).

Agar sinar laser yang berfluktuasi ini dapat terdektesi oleh detektor, DVD ketebalannya ditentukan oleh interferensi destruktif. Sinar laser yang melewati pit, sebagian sinarnya juga dipantulkan melewati lintasan land. Kedua sinar yang melewati lintasan yang berbeda ini bergabung menjadi interferensi destruktif dengan ketebalan pit setengah panjang gelombang sinar laser yang jatuh pada tepi pit. Nah, dengan demikian cahaya laser dapat terdeteksi oleh detektor hingga data atau informasi sampai dan kita pun dapat mendengarkan musik, film dan dapat melihat data di komputer serta pada playernya.

*) Order quantity hubungi Customer Service  kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Replikasi CD DVD Original Jasa Burning Murah Berkwalitas Jakarta Timur Jasa Burning Murah Berkwalitas Jakarta Timur Cetak CD Murah Burning Paket CD DVD Jasa Burning Murah Berkwalitas Jakarta Timur Copy CD DVD Original jasa berning murah Contoh Cover CD Jakarta Timur Cetak Cover CD Burning Murah Jakarta Paket CD DVD Murah Jakarta Cetak Label CD DVD Paket CD DVD Murah Jakarta

*) Harga yang tertera hanya berlaku untuk order online melalui webiste www.sahidprinting.com.
*) Kunjungi Daftar List Kategori Produk dan Layanan untuk mengetahui produk dan layanan yang kami sediakan.

Referensi:
https://ghulam2sembilan.wordpress.com/2013/03/05/makalah-proses-burning/