Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak X Banner Murah 24 Jam Jakarta Timur

Cetak X Banner Murah 24 Jam Jakarta Timur
Cetak X Banner 24 Jam Murah Rawamangun - Jakarta Timur melayani Antar-Jemput dan Order Online seluruh Indonesia | Cetak X Banner Murah adalah suatu bentuk lembaran banner dengan rangka konstruksi penyangga di belakangnya, menyilang menyerupai huruf "X" yang membuat banner bisa berdiri sendiri. Ukuran standard X Banner biasanya terdiri dari 60 x 160 cm, 80×180 cm, dan 80 x 200 cm.

X-Banner merupakan media yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk banner dengan konstruksi penyangga berbentuk X sehingga banner bisa berdiri sendiri.

Kelebihan X Banner dibanding dengan media promosi lainnya, antara lain :
  • Dapat dengan mudah dalam pemasangannya.
  • Desain X-banner dapat dibuat se-atraktif mungkin.
  • Isi pesan yang simple dan mudah dimengerti.
  • Lokasi penempatan yang sangat efektif, karena mudah diakses oleh pengunjung.
  • Biaya pembuatan X-banner sangat murah dan terjangkau semua kalangan.
Isi yang terkandung dalam X Banner pada umumnya tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, nama produk, perusahaan atau sekedar gambar saja. Design X Banner dibuat semenarik mungkin dan se-sederhana mungkin, dimaksudkan agar audience tertarik tanpa harus mengerti dahulu maksud dari isi X Banner tersebut. Penggunaan X Banner biasanya dipasang di bagian depan toko, perusahaan, event atau tempat-tempat yang perlu pengenalan agar orang tertarik dan mendatangi tempat tersebut.

Sahid Printing merupakan sebuah layanan percetakan dan digital printing yang siap membantu Anda dalam menyediakan Cetak X Banner Murah, Cepat dan Berkwalitas di area Jakarta maupun seluruh Indonesia baik partai kecil (satuan) maupun partai besar.

Jenis bahan yang kami sediakan antara lain (bahan berlaku juga untuk Spanduk,  X Banner, Y Banner, Roll Up Banner) :
  • Flexi China 340gr (plastik sintetis biasa digunakan untuk media Outdoor maupun Indoor, bahan ini berserat dan bertekstur).
  • Albatros Lamianting Doft (bahan ini sangat halus dan tipis serta  mempunyai hasil cetak yang bagus, setelah di cetak dilapisi oleh laminasi doft/semi untuk memperindah serta membuat banner menjadi lebih awet, cocok untuk media indoor).
  • Albatros Lamianting Glossy (bahan ini sama dengan albatros laminating doft namun laminasinya menggunakan glossy/mengkilap)
  • Korea China 440gr ( bahan ini memiliki tekstur yang kasar dan tebal serta permukaannya yang matte, digunakan untuk Outdoor maupun Indoor).
  • Easy Banner ( bahan ini lebih kaku dan bertekstur bintik-bintik serta tidak mudah melengkung kanan kirinya hasil print yang matte/doft sehingga bahan ini cocok di Indoor).
Cetak X Banner Bisa Ditunggu 24 Jam Jakarta Jasa Cetak X Banner Rawamangun Jakarta Timur

*) Order quantity hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.
*) Harga yang tertera hanya berlaku untuk order online melalui website www.sahidprinting.com.
*) Garansi 100% uang kembali apabila produk tidak terkirim.
*) Kunjungi Daftar List Kategori Produk dan Layanan untuk mengetahui produk dan layanan yang kami sediakan.

Cetak X Banner 24 Jam Jakarta TimurCetak Spanduk Murah Jakarta Timur Cetak X Banner Bisa Ditunggu 24 Jam Jakarta Cetak X Banner Bisa Ditunggu 24 Jam Jakarta Cetak X Banner Bisa Ditunggu 24 Jam Jakarta Cetak X Banner Bisa Ditunggu 24 Jam Jakarta Cetak X Banner Bisa Ditunggu 24 Jam Jakarta Cetak X Banner Bisa Ditunggu 24 Jam Jakarta