Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Online Printing Kirim via Gosend/Grab Express

Print Online Kirim via Gosend/Grab Express
SAHID PRINTING | Print Online Kirim via Gosend/Grab Express | Di jaman yang serba online seperti sekarang ini urusan printing maupun cetak mencetak bukan merupakan sesuatu yang sulit dilakukan. Cukup semudah Anda menghubungi kami, maka urusan pekerjaan Anda telah selesai. Kami menyediakan berbagai layanan online guna mempermudah pekerjaan, menghemat biaya/tenaga dan tidak membuang waktu Anda yang berharga. Anda tidak perlu berlama-lama antri pekerjaan, menunggu-nunggu pesanan pekerjaan selesai dan Anda dapat melakukan pekerjaan lain selama proses produksi berjalan. 

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mempersiapkan dokumen yang sudah siap cetak dan menghubungi kami kapan saja, di mana saja. Layanan online kami akan siap membantu urusan pekerjaan Anda selama 24 jam, Anda dapat memantau progress produksi yang sedang berjalan atau pun memesan sendiri jasa kurir pengiriman yang Anda inginkan. Customers service kami akan menanggapi permintaan customer secara 'fast respons' di setiap kebutuhan pekerjaan Anda. 

Print Online Kirim via Gosend/Grab ExpressHarga yang kami tawarkan pun cukup kompetitif dengan para 'tetangga' kami, Anda dapat membandingkan harga yang kami berikan dengan para 'tetangga' kami. Walaupun mungkin Anda mendapatkan harga yang lebih murah dari kami, belum tentu Anda akan mendapatkan pelayanan service terbaik seperti yang kami berikan. Penawaran harga yang kami berikan secara online tidak kami lebih-lebihkan atau di tambah-tambahin, baik pemesanan secara online maupun offline harga yang kami tawarkan pun tetap sama. Sistem online hanya mempersingkat waktu berharga Anda dalam printing maupun urusan cetak dibandingkan dengan Anda harus berantri-antrian dalam urusan printing atau cetak. 

Anda dapat menghubungi customers service kami melalui Telephone / SMS / WhatsApp / E-mail dengan memberikan spesifikasi order pekerjaan yang Anda inginkan. Kami akan memberikan penawaran harga sesuai dengan spesifikasi pekerjaan yang Anda minta. 

Adapun sistematika/tata cara pemesanan online adalah sebagai berikut : 
1.  Pilih produk yang Anda butuhkan dan kirimkan file design via email.  
  • Silahkan kirim file design Anda yang sudah siap cetak dan fix beserta rinciannya ke E-mail: admin@sahidprinting.com atau dapat menggunakan penyimpanan massal seperti Dropbox, Google Drive, We Transfer, dll dan mengirimkan link download ke alamat Email kami. 
  • Tuliskan rincian pemesanan secara detil kepada kami, baik dari desain, ukuran, jenis kertas ataupun bahan yang akan dipakai. Anda dapat menyertakan sample (foto atau draft design), kami akan memberikan penawaran harga secara detil dan tertulis apabila diperlukan.
  • File design berformat vector dengan menggunakan program grafis seperti Coreldraw (*.cdr), Adobe Ilustrator (*.ai), Adobe Photoshop (*.psd), Adobe Acrobat (*.pdf) dan lain-lain dengan menggunakan color mode CMYK atau jika bitmap berresolusi min. 300 dpi skala 1:1
  • Jika ada pertanyaan seputar produk, silahkan konfirmasi melalui Email / Telepon / SMS / Whatsapp / Line / BBM / Contact Form. Secepatnya kami akan segera merespon pertanyaan Anda.

2.  Mengirimkan DP 50% dari total biaya pesanan ke rekening bank kami.
  • Setelah terjadi kesepakatan harga maupun detail spesifikasi produk yang Anda inginkan, silahkan mengirimkan Tanda Jadi Pekerjaan (Down Payment) sebesar 50% dari total biaya yang telah disepakati sebagai niat baik mengorder pekerjaan kepada kami.
  • Setelah melakukan proses transfer, mohon segera konfirmasikan transfer tersebut dengan membalas email order yang telah diterima serta mencantumkan tanggal, jumlah, nama dan nomor rekening pembeli dalam proses transfer tersebut, atau bisa juga via Telepon / SMS / Whatsapp / Line / BBM / Contact Form agar dapat kami konfirmasikan apabila dana yang dikirim sudah kami terima. 

3.  Kami akan segera mulai proses pekerjaan setelah tanda jadi diterima.
  • Setelah pembayaran DP diterima, kami akan segera mulai proses pengerjaan order dengan batas waktu pengerjaan sesuai dengan yang telah disepakati di awal. Kami akan terus memberikan update terkini/informasi tentang proses pekerjaan yang sedang berlangsung.
  • Setelah pesanan Anda selesai dikerjakan, kami akan segera mengkonfirmasi Anda dengan cara mengirimkan foto terkini pesanan Anda sebagai tanda bukti pekerjaan sudah selesai dikerjakan.

4.  Melunasi sisa pembayaran dan biaya pengiriman barang (ongkos kirim ditanggung buyer).
  • Melunasi sisa pembayaran dari total biaya pesanan Anda yang telah disepakati di awal pekerjaan, beserta biaya pengiriman barang pesanan dengan layanan pengiriman yang Anda minta. 

5.  Pesanan Anda akan dikirimkan sampai ke alamat tujuan. 
  • Setelah Anda melunasi sisa pembayaran, kami akan segera mengirim pesanan ke tempat tujuan Anda (ongkos kirim ditanggung buyer). Untuk jasa layanan kirim, dapat menggunakan jasa GoJek atau Grab Express (area sekitar Jakarta), TIKI / JNE, jasa Ekspedisi ataupun menggunakan jasa pengiriman barang yang dapat Anda referensikan kepada kami. Kami akan memberikan informasi mengenai biaya kirim (ditanggung customer). Nota atau Bukti Pengiriman barang akan kami scan dan kirim via email sehingga Anda dapat segera mengecek barang pesanan Anda

    Catatan: 
    • Untuk pesanan yang mempunyai tingkat kesulitan tertentu, kami akan melakukan proof pengerjaan terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Ada baiknya Anda menyertakan no HP yang dapat dihubungi sewaktu-waktu untuk mempermudah proses produksi.
    • Jika Anda sudah melakukan pembayaran DP/Pelunasan, kami mohon untuk mengkonfirmasikan pembayaran Anda kepada kami melalui Email/Telepon/SMS/Whatsapp/Line yang tertera dengan melampirkan bukti transfer dan segera kami konfirmasikan apabila dana sudah diterima.
    • Untuk jasa layanan kirim, dapat menggunakan jasa GoSend/Grab Express (Area sekitar Jakarta), TIKI / JNE, jasa Ekspedisi lainnya atau pun menggunakan jasa pengiriman barang yang dapat Anda referensikan kepada kami. Kami akan memberikan informasi mengenai biaya kirim (ditanggung customer). Nota atau Bukti Pengiriman barang akan kami kirim via email sehingga Anda dapat segera mengecek barang pesanan Anda

    Mudah bukan.. bila ada pertanyaan atau pun hal-hal yang masih belum Anda mengerti, jangan ragu ya untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan dari customer kami. Anda juga dapat melihat-lihat hasil produk yang sudah kami kerjakan maupun yang sedang kami kerjakan melalui Akun Instagram, Halaman Facebook dan juga Akun Twitter kami. Semua akun kami menggunakan ID yang sama, karena kami bukan 'fake agent' ataupun berniat untuk tipu-tipu/omdo (omong doang). 

    Motto pelayanan kami adalah :
    "Harga Lebih Murah, Tidak Repot, Hasil Bagus dan Waktu Lebih Cepat"

    Terima kasih, jangan ragu-ragu untuk order ya :) !!!